Press "Enter" to skip to content

13 April 2019. Putihkan GBK. Jokowi Menang, Rakyat Menang, Rakyat Senang!

GM- Sekretaris Umum TKN 01 Jokowi-Amin Hasto Kristiyanto mengajak seluruh warga Indonesia dari segala penjuru untuk datang ke Stadion Gelora Bung Karno pada 13 April 2019 besok. Sebab, di GBK akan ada konsolidasi puncak dari berakhirnya masa kampanye terbuka Pemilu 2019.

TKN dan panitia Bareng Jokowi telah melakukan koordinasi terkait penyelenggaraan acara puncak untuk Paslon 01 itu. Tercapai kata sepakat untuk tidak ada peraturan mengenai penggunaan gelang sebagai syarat pendaftaran.

“Cukup silakan datang ramai-ramai ke GBK dengan menggunakan baju putih, nanti semuanya akan dipermudah oleh tim,” ucap Hasto.

Hasto mengungkapkan, sedikitnya pihak penyelenggara memastikan ada lebih dari 500.000 orang yang akan hadir ke GBK. “Ini masih dari parpol pendukung Jokowi-Amin ya, belum relawan dan lainnya,” ungkapnya.

Koordinasi para relawan dipusatkan ke panitia Bareng Jokowi. Para koordinator relawan diharapkan bisa mendata jumlah para relawan yang diperkirakan hendak datang ke GBK.

“Nanti para korlap tinggal mendata identitas anggotanya, lalu dikoordinasikan dengan Panitia Bareng Jokowi,” jelas Hasto.

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi adanya oknum tertentu yang ingin mencederai kampanye Jokowi-Amin.

“Ini untuk mengantisipasi skenario dan intervensi dari pihak-pihak yang berniatan tidak baik,” katanya.

Pesta Rakyat

Sekjen PDIP itu menjelaskan, acara di GBK akan diselenggarakan dengan mengakomodir seluruh ide parpol pendukung dan kebudayaan di Indonesia.

Sehingga, acara yang diselenggarakan bisa dinikmati seluruh elemen masyarakat.

“Kita enggak ada desain yang datang agama tertentu atau latar belakang tertentu. Ini kampanye untuk Indonesia,” ujarnya.

Dia menyebutkan ada beberapa jenis hiburan yang hendak ditampilkan dalam kampanye akbar tersebut. Di antaranya marching band, kesenian lokal hingga unsur jenaka yang dihadirkan di setiap kebudayaan.

“Kami ingin semuanya bergembira dengan demokrasi Indonesia. Seluruh parpol pendukung akan menampilkan semua yang terbaik yang mereka miliki untuk menggembirakan para calon pemilih,” tegasnya.

“Mari datang semua, kita ramaikan demokrasi kita dengan kegembiraan pada 13 April 2019 di GBK nanti. Tidak ada pendaftaran khusus ayo semuanya ramaikan,” pungkasnya.

Kumparan dan Fakta

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: