Press "Enter" to skip to content

7 MAKANAN YANG MEMILIKI KEKUATAN PENYEMBUHAN

Tubuh kita mempresentasikan apa yang kita makan. Ada banyak pengetahuan kesehatan yang perlu kita ketahui agar terhindari dari berbagai masalah kesehatan serta stres. Dan, ini adalah 7 makanan yang memiliki kekuatan penyembuhan yang tidak pernah kita ketahui sebelumnya:
1. KIWI

Kiwi mengandung nutrisi, dimana memiliki dua kali lipat jumlah vitamin C dibandingkan jeruk, memiliki lebih banyak serat daripada apel, dan memiliki jumlah kalium yang lebih tinggi daripada pisang. Kiwi dapat mengencerkan darah secara alami yang mencegah pembekuan darah karena menurunnya kolesterol darah serta tekanan darah. Kiwi dapat melindungi tubuh dari penyakit jantung, kanker, stroke, dan berbagai jenis gangguan pernapasan.
 
food.ndtv.com/food-drinks/7-kiwi-fruit-benefits-from-a-powerhouse-of-antioxidants-to-inducing-sleep
2. SAYURAN HIJAU 
 
Sayur hijau, meliputi kangkung, rumput laut, bayam, parsley, dan lainnya memiliki banyak kalium, magnesium, dan kalsium. Mereka juga bermanfaat bagi kelenjar tiroid dan rendah yodium, yang menyebabkan berat badan, kelelahan, serta perubahan suasana hati yang tidak menentu.
Sayuran hijau – mogreenjuice.com
3. JAMBU BIJI 
Jambu biji mengandung likopen, dimana merupakan antioksidan yang melawan kanker. Likopen di dalamnya juga terbukti menurunkan risiko kanker prostat dan tumor, kanker payudara, serta penyakit jantung koroner.
https://kawaiibeautyjapan.com/article/2206/manfaat-jambu-biji-untuk-kesehatan-kecantikan-dan-diet
4. CERI 
 
Ceri memiliki kalori yang rendah dan dapat mencegah obesitas. Kuersetin dan asam ellagic di ceri bertanggung jawab mencegah pertumbuhan sel tumor dan kanker. Selain itu, kandungan antosianin di dalamnya juga dapat menurunkan kadar asam urat dalam darah dan mengurangi risiko kanker usus besar.
www.selipan.com/story/style
5. KACANG POLONG 
Kacang polong memiliki banyak protein, serat, dan antioksidan. Semua kandungan ini dapat mengatur kadar gula darah dan klestrol. Mereka juga membantu kesehatan pencernaan dan melindungi berbagai jenis kanker.
 
http://style.tribunnews.com/2016/11/18/

 

6. JAHE 
Jahe terbukti dapat mencegah gangguan masalah perut dan mengobati masalah radang sendi. Jahe juga dapat mengurangi masalah mual setelah operasi dan muntah.
Jahe. Jahe memang terkenal memiliki khasiat bagi kesehatan. (foodrevolution.org)
7. WORTEL 
 
Tak hanya menjaga kesehatan mata, wortel juga kaya karotenoid yang dapat mengurangi risiko kanker payudara, kandung kemih, leher rahim, usus besar, prostat, paru-paru, dan tenggorokan. Wortel memiliki kekuatan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, menjaga kesehatan usus, dan mencegah penyakit jantung.

https://www.alodokter.com/manfaat-wortel-bagi-kesehatan
Itulah 7 makanan yang memiliki kekuatan penyembuhan yang tidak pernah kita ketahui. 
Pesan sponsor lewat dulu yaa 🙂
Anda tidak suka salah satu sayuran di atas ? padahal sangat di butuhkan tubuh. Jangan kuatir ada sumplemen makanan yang mengandung kacang polong dengan rasa seperti milkshake yaitu Nutrishake , praktis dan multi manfaat.  Untuk lebih lanjut hubungi Santy di  bit.ly/AskSanty

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: