Press "Enter" to skip to content

Alhamdulillah, barakallah acara Berbuka Bersama Yatim sukses lancar dan bermanfaat ganda

Alhamdulillah, acara berbuka bersama yatim (Baby) yang dihelat Gresikmenulis.com, Barkod Jokowi, RGS Indonesia dan elemen relawan sosial Gresik berjalan sukses.
Donasi terhadap anak yatim ini adalah sebuah awal kerja sosial GM yang bersentuhan langsung dengan masyarakat kecil.
Dengan misi menanamkan mindset pemberdayaan ekonomi dan sosial yang bisa merubah pola pikir dan pola hidup para generasi masa depan bangsa ini agar bisa menjadi sosok-sosok yang hebat di masa depan.
Dukungan penuh Kapolres Gresik dan Owner RGS Indonesia, H Khozin, terhadap acara sangat luar biasa karena tanpa dukungan dari banyak pihak acara seperti ini tidak akan terlaksana dengan sempurna.

Pesan founder GresikMenulis.com dan Ketua Barkod Gresik, Rachmad Rofik, jelas sekali bahwa jika saat ini para yatim ini masih dalam kondisi menerima donasi, maka kelak jika sudah dewasa diharapkan mampu memberi donasi dan menebarkan manfaat secara masif kepada masyarakat dan lingkungan sekitarnya. Baik founder GresikMenulis dan Owner RGS Indonesia keduanya adalah yatim di masa kecilnya. Merasakan pahit getirnya hidup tanpa salah satu orang tua.

Dihadiri ratusan relawan dan 50 anak yatim acara ini sukses digelar tanpa kendala. Semoga semakin baik ke depannya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: