Press "Enter" to skip to content

Apel 10.000 Banser Di Banyubang Lamongan. Target 60% Lebih Kemenangan 01.

Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin hadir dalam acara Apel Akbar Banser se-Lamongan, Jawa Timur, Rabu (10/4/2019).

Selesai Apel Akbar Banser, Kiai Ma’ruf menuju acara Banyubang Bersholawat bersama KH Ali Shodiqin atau yang biasa disapa Gus Ali Gondrong.

Dia menuturkan, kehadirannya di Lamongan karena ingin memantapkan kemenangan di Jatim. “Ya memantapkan saja. Nanti malam di Lamongan. (Soal target) diatas 60 lah,” ucap Kiai Ma’ruf kepada media saat tiba di Bandara Juanda, Sidoarjo, Jatim.

Dia menyebutkan pada Pilpres 2019 nanti diharapkan pasangan calon nomor urut 01 bisa menang di seluruh kabupaten di Jatim. Sehingga targetnya bisa naik, mencapai 75 persen.

“Mudah-mudahan semua kabupaten menang, kita harapkan seluruh kabupaten di Jawa Timur menang. (Menang 75 persen) ya kita harapkan. Kalau bisa, paling enggak diatas 60 lah,” ujar Kiai Ma’ruf.

Dia menambahkan apa yang ingin disampaikan ke masyarakat Lamongan adalah menjelaskan program paslon 01 yang memang sudah jelas.

“Kita punya program yang jelas, untuk membangun bangsa lebih baik, lebih maju, lebih sejahtera. Dan Pak Jokowi sudah membangun modal-modal dasarnya sudah ada, basic capitalnya sudah ada, tinggal bagaimana memperbesar dan memperluas daripada sudah yanh diletakkan. Jadi lebih mudah,” ungkap Kiai Ma’ruf.

Kemudian, menyampaikan agar tidak percaya hoaks dan fitnah, yang memang terus saja dijalankan.

“Yang ketiga, jangan sampai terintimidasi, jangan sampai terintimidasi untuk tidak hadir ke TPS atau dia itu tidak istiqomah, tidak tetap, hatinya berubah, itu yang nanti disampaikan,” pungkas Kiai Ma’ruf.

Ketua BARKOD Jokowi Gresik dan Pimred GM,
bersama H Solahuddin, ajudan KH Ma’ruf Amin dan Kades Banyubang, Lamongan
H Solahuddin dan Asyrofil Anam, redaktur GM dan anggota BARKOD JOKOWI GRESIK
Gus Fik
Follow me

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: