Press "Enter" to skip to content

Avrist berikan asuransi kecelakaan gratis selama bulan Ramadan dan Lebaran

ILUSTRASI. PT Avrist Assurance (Avrist)

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan tahun ini, PT Avrist Assurance (Avrist) memberikan perlindungan jiwa atau asuransi kecelakaan diri secara gratis (free PA – personal accident) selama bulan Ramadan dan pada saat momen mudik Lebaran, untuk seluruh masyarakat yang terdaftar di Avrist.

Asuransi gratis ini akan memberikan perlindungan kepada masyarakat selama 30 hari terhitung sejak registrasi. Uang pertanggungan yang diberikan kepada nasabahnya sebesar Rp 75 juta jika terjadi kematian karena kecelakaan dan santunan rawat inap sebesar Rp 100 ribu per hari.

“Pembagian free PA ini sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan rasa aman kepada setiap anggota keluarga di saat mereka mengejar aspirasi dalam hidupnya di mana pun mereka berada,” ujar Head of Corporate Marketing Communications PT Avrist Assurance, Ernest Febrianto, kepada Kontan.co.id, Rabu (8/5).

Pemberian asuransi gratis ini, karena Avrist memahami bahwa di bulan puasa biasanya masyarakat seringkali melakukan kegiatan di luar rumah, baik untuk bersilaturahmi atau hal lainnya seperti menambah amal atau pulang kampung.

Oleh sebab itu, Avrist ingin memastikan bahwa setiap individu dapat fokus untuk memenuhi kewajiban mereka sepanjang bulan suci Ramadan dengan rasa aman dan nyaman.

Selain memberikan asuransi gratis, Avrist Assurance juga akan membagikan takjil gratis selama periode 20-24 Mei 2019 di 25 kota di Indonesia, di antaranya Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Balikpapan.

Di Jakarta, Avrist Assurance akan bagi-bagi takjil gratis kepada commuter yang melewati Stasiun Dukuh Atas (gerbang MRT Dukuh Atas). Di setiap takjil yang dibagikan, penerima takjil akan mendapatkan kemasan takjil yang dilengkapi dengan tata cara memperoleh asuransi kecelakaan diri secara gratis.

Reporter: M. Ghiffari L. Alif P.
Editor: Yudho Winarto

Reporter: M. Ghiffari L. Alif P.
Editor: Yudho Winarto

Video Pilihan

Source

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: