Press "Enter" to skip to content

BPJS Ketenagakerjaan Tetap Layani RSUD Ibnu Sina







SETIA MELAYANI: Kabid Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Gresik, Dini Mulyani (kanan) mengunjungi Muhammad Ihwan Thohir di RSUD Ibnu Sina Gresik.


SETIA MELAYANI: Kabid Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Gresik, Dini Mulyani (kanan) mengunjungi Muhammad Ihwan Thohir di RSUD Ibnu Sina Gresik.
(M FIRMAN/RADAR GRESIK)







GRESIK – Polemik antara BPJS Kesehatan dengan RSUD Ibnu Sina (RSIS) menyusahkan peserta asuransi kesehatan pemerintah. Namun tidak bagi BPJS Ketenagakerjaan Gresik. Perusahaan asuransi bagi para pekerja ini tetap berkomitmen melayani pesertanya yang dirawat di RSUD Ibnu Sina.






Kepala Bidang Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Gresik, Dini Mulyani mengatakan, RSUD Ibnu Sina merupakan salah satu Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK). Untuk itu, pihaknya berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh peserta yang mengalami risiko kecelakaan kerja.





“Jangan khawatir karena BPJS Ketenagakerjaan tetap bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum Daerah Ibnu Sina, bagi para peserta yang mengalami risiko kerja akan tetap dilayani oleh kami dengan sebaik mungkin,” tegasnya.









Diungkapkan, salah satu peserta BPJS Ketenagakerjaan yang merasakan manfaat perlindungan di PLKK RSUD Ibnu Sina adalah Muhammad Ihwan Thohir. Pria yang menjadi pegawai bagian keamanan PT Prima Energy Globalindo itu mengalami kecelakaan di tempat kerja hingga mengakibatkan patah tulang kaki kanan sehingga harus dioperasi.

“Ihwan merupakan peserta BPJS Ketenagakerjaan, sehingga beliau dapat merasakan manfaat pelayanan sampai dengan pulih. Secara prinsip kami berkomitmen untuk melindungi seluruh lapisan masyarakat apapun pekerjaannya,” tandasnya. (fir/ris)

(sb/fir/jay/JPR)




































Source

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: