Press "Enter" to skip to content

Cari Ikan, 2 Pemuda Hilang Terseret Banjir di Jalan Raya Tambak Beras

Kedua pencari ikan itu diketahui bernama Bagus Akbar Pratama, 17, dan Nuri, 21, warga Desa Kramat Inggil, Kecamatan Gresik. Sampai saat ini keduanya belum ditemukan. Proses pencarian masih berlangsung.

Di lokasi kejadian sudah ada tim SAR gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gresik dan Satpolair Polres Gresik. Mereka menyisir tempat yang diduga menjadi lokasi tenggelamnya dua pemuda itu.

 

Kapolsek Cerme AKP Iwan Hari Poerwanto mengatakan, proses pencarian sudah dilakukan sejak pukul 02.00 WIB namun belum membuahkan hasil. “Sudah disisir semuanya,” katanya di lokasi kejadian.

 

Mantan Kasatreskrim Polres Tuban itu menyebutkan, tenggelamnya dua pencari ikan itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Dua orang itu sedang mencari ikan bersama sejumlah teman-temannya.

 

“Informasinya ada yang terpeleset, kemudian satunya mau menolong. Karena arusnya deras, keduanya terseret semua,” tuturnya.

 

Sampai saat ini proses pencarian masih berlangsung. Sejumlah anggota Sabhara Polres Gresik juga telah diterjunkan ke lokasi. “Kedalaman banjir sekitar dua meter lebih,” ucap Kasatpolair Polres Gresik, AKP M Noer Machfud. (yud/jay)

 

(sb/yud/jay/JPR)

Source

Gus Fik
Follow me

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: