Press "Enter" to skip to content

Data yang Saya Ajukan di Pinjol Dipakai untuk Penipuan di Akulaku

Maaf, sebelumnya saya punya akun Akulaku dan saya kena tipu yang katanya dari pihak Akulaku. Yang saya aneh kan kenapa bisa ada data akun Bank BNI atas nama saya padahal saya tidak punya akun Bank BNI. Sedangkan saya masukin akun Bank BCA pada saat pendaftaran. Sedangkan kalau mau bikin akun bank bukannya harus ada KTP? Lalu si penipu itu dapat KTP dari mana coba?? Saya yang tidak mau punya hutang ke KTA nya Akulaku jadi punya karena ada pinjaman di Akulaku.

Tolonglah Akulaku jangan memeras saya dengan tipuan itu dan mohon ditindaklanjuti penipu-penipu yang mengatasnamakan Akulaku. Masa diminta no rekening yang dipakai transfer oleh Akulaku jawabannya tidak tahu menahu. Kalau dikasih kan saya bisa lapor polisi. Kalau saya gak mau bayar karena itu bukan saya yang pinjam toh pihak Akulaku sendiri juga kan yang rugi.

Mohon penyelesaiannya, saya tidak akan membayar karena itu bukan saya yang pinjam. Kalau mau dirundingkan silahkan datang ke rumah biar kita laporkan sama-sama ke polisi. Maaf bukan menantang, saya hanya tidak mau menanggung hutang yang dibuat oleh orang lain. Terima kasih.

Hana Handini
088178915**
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 

Berikan penilaian mengenai Sistem Keamanan Akulaku:

[Penilaian Rata-rata: 1]

Source

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: