Press "Enter" to skip to content

Dikira Demo, Presiden Jokowi: Ternyata Ucapan Terima Kasih

Presiden Jokowi berdialog dengan perwakilan Masyarakat Perhutanan Sosial, di Istana Negara, Jakarta, Kamis (10/10) siang. (Foto: Rahmat/Humas)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku sempat bertanya-tanya  ketika dirinya melihat banyaknya polisi saat akan masuk ke  Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (10/10) pagi.

Kepala Negara pun sempat bertanya kepada perwakilan Masyarakat Perhutanan Sosial yang diterima di Istana Negara, Jakarta, Kamis (10/10) siang. Apakah mereka bagian dari masyarakat yang melakukan demo di halaman Istana. Yang langsung dijawab mereka bukan demo.

“Lha kok di…. katanya ribuan ada demo besar itu. Apa. Ooo, nggih, nggih, nggih, nggih, nggih, tahu, tahu, tahu,” kata Presiden Jokowi menimpali jawaban perwakilan Masyarakat Perhutanan Sosial itu.

Berarti, lanjut Kepala Negara, ini masih belum bersambung. “Di sini dipikir demo, ternyata ucapan terima kasih,” ucap Presiden Jokowi yang disambut senyum perwakilan Masyarakat Perhutanan Sosial yang menemuinya saat itu.

Menurut Presiden, itu (ucapan terima kasih dengan demo) bedanya jauh.

“Polisi banyak sekali ini apa pagi-pagi tadi saya lihat. Disampaikan kepada saya, ada demo Pak. Kalau polisinya banyak yang demo pasti banyak juga. Iya Pak, ini ribuan, Pak. Ternyata ucapan terima kasih,” kata Jokowi tersenyum. (FID/RAH/ES)

%d blogger menyukai ini: