Press "Enter" to skip to content

[Flash] Gojek Gandeng Penyedia Layanan Taksi Trans-Cab di Singapura

Inti berita

  • Untuk memperkuat layanan transportasi di Singapura, Gojek umumkan kerja sama strategis mereka dengan penyedia layanan taksi lokal, Trans-Cab.
  • Melalui kerja sama ini, lebih dari 3.000 pengemudi Trans-Cab kini bisa menerima pesanan dari aplikasi mobile, dan akan mendapatkan skema benefit yang sama dengan mitra driver Gojek pada umumnya.
  • Teo Kiang Ang selaku CEO Trans-Cab menyatakan pihaknya akan terus menjajaki potensi kerja sama lain dengan perusahaan asal Indonesia tersebut. Setelah sebelumnya pada Mei 2019 lini bisnis mereka, Trans-Leasing, telah lebih dulu bergabung.

Fakta penting lainnya

  • Co-CEO Gojek, Andre Soelistyo, mengklaim mereka telah melayani lebih dari 30 juta perjalanan di Singapura sejak mereka hadir di negara tersebut pada November 2018.
  • Ia juga menyatakan Singapura kini telah menjadi pasar terbesar kedua mereka setelah Indonesia, dan akan merilis berbagai layanan baru di tahun 2020 nanti.
  • Ekspansi Gojek di Asia Tenggara memang terus dilakukan. Awal tahun 2020 mendatang, mereka juga akan melakukan uji coba di Malaysia. Setelah negara tersebut mengumumkan kebijakan baru perihal perijinan bisnis transportasi online roda dua. 

(Diedit oleh Ancha Hardiansya)

This post [Flash] Gojek Gandeng Penyedia Layanan Taksi Trans-Cab di Singapura appeared first on Tech in Asia.

The post [Flash] Gojek Gandeng Penyedia Layanan Taksi Trans-Cab di Singapura appeared first on Tech in Asia Indonesia.

%d blogger menyukai ini: