Press "Enter" to skip to content

[Flash] Media Placement DAV 2.0 Gandeng Alfamart Agar Tersebar di 10.000 Titik

Inti berita:

  • Anak perusahaan dari WIR Group, DAV baru-baru ini meluncurkan perangkat media placement interaktif terbarunya yang diberi nama DAV 2.0.
  • Dalam peluncuran kali ini, DAV menggandeng perusahaan ritel Grup Alfamart (Alfamidi) untuk mendistibusikan perangkat mereka di 720 lokasi toko yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Bali. Pada tahun 2020 mendatang, DAV dan Alfagroup menargetkan penempatan di 10.000 titik.
  • Perangkat DAV 2.0 nantinya akan menjadi touchpoint bagi unit bisnis point-of-puchase milik Grup Alfamart, AlfaPOP. Melalui perangkat ini, pihak Grup Alfamart berniat memfasilitasi konsumen ritel untuk berbelanja online, khususnya di kawasan terpencil yang belum dijangkau layanan e-commerce pada umumnya.
  • Pemanfaatan perangkat ini tidak sebatas pada Group Alfamart saja, pihak DAV juga menggandeng perusahan lain seperti Kimia Farma dan Wardah (Group Paragon) untuk kemitraan distribusi perangkat mereka.

Fakta lainnya:

  • DAV 2.0 adalah penyempurnaan dari perangkat media placement sebelumnya yang kini dilengkapi fitur pembaca kode QR (untuk kebutuhan transaksi pembayaran), dengan ukuran layar jauh lebih besar dibandingkan platform DAV seri pertama.
  • Selain fungsi pembayaran, perangkat ini juga dibekali kamera untuk mendeteksi estimasi gender, ekspresi dan umur berdasarkan wajah yang nantinya akan digunakan sebagai data untuk keperluan intelligent reporting. Fitur lain seperti gamifikasi dan kamera pengenalan produk juga masih dapat ditemukan di DAV 2.0
  • DAV adalah anak perusahaan dari WIR Group, yang merupakan perusahaan branding multinasional dengan beragam unit penawaran bisnis meliputi augmented reaility, media, geolocation, IoT, dan konsultan brand.

(Diedit oleh Ancha Hardiansya)

This post [Flash] Media Placement DAV 2.0 Gandeng Alfamart Agar Tersebar di 10.000 Titik appeared first on Tech in Asia Indonesia.

%d blogger menyukai ini: