Press "Enter" to skip to content

[Flash] Pendanaan Baru BookMyShow dari Jungle Ventures

Inti berita:

  • Induk perusahaan layanan BookMyShow, Bigtree Entertainment Singapore Pte. Ltd., mengumumkan memperoleh pendanaan dengan besaran nilai tidak disebutkan dari perusahaan modal ventura, Jungle Ventures.
  • Melalui suntikan pendanaan lanjutan ini, BookMyShow berniat melakukan pemindahan kantor pusat ke negara Singapura untuk memperkuat basis teknologi dan operasional bisnis mereka di kawasan Asia Tenggara.

Fakta lainnya:

  • BookMyShow merupakan layanan asal India yang fokus pada pemesanan tiket hiburan dan pagelaran konser. Sejak didirikan pada tahun 2007, startup tersebut telah tersedia di Indonesia, India, Srilanka, Dubai, dan Singapura.
  • Di Indonesia, layanan BookMyShow baru mulai beroperasi secara resmi pada tahun 2016 silam. Beberapa bulan setelah hadirnya layanan GoTix dari Gojek. Pada awal kemunculannya, layanan BookMyShow bermitra dengan empat jaringan bioskop di tanah air, yaitu CGV Blitz, Platinum Cineplex, Golden Theater, dan New Star Cineplex.
  • Di tahun 2018, BookMyShow juga merambah layanan pemesanan tempat karaoke.
  • Tahun ini, BookMyShow berhasil melalui Program Grab Ventures Velocity gelombang pertama dan menjalin kemitraan khusus bersama Grab untuk penjualan tiket di dalam ekosistem aplikasi super mereka.

(Diedit oleh Ancha Hardiansya)

This post [Flash] Pendanaan Baru BookMyShow dari Jungle Ventures appeared first on Tech in Asia.

The post [Flash] Pendanaan Baru BookMyShow dari Jungle Ventures appeared first on Tech in Asia Indonesia.

%d blogger menyukai ini: