Press "Enter" to skip to content

GoFood Rilis Layanan Berlangganan dan Fitur-Fitur Baru Lain

GoFood, layanan pesan-antar makanan dari Gojek yang beroperasi di Indonesia dan beberapa negara Asia Tenggara meluncurkan sejumlah fitur baru, di antaranya: 

  • GoFood Pickup – order via GoFood sekarang dan bisa ambil pesanan langsung di restoran tanpa antre.
  • GoFood Turbo – Menjamin makanan untuk diterima oleh pelanggan dalam waktu yang super cepat. Pesan banyak menu dari merchant berbeda dalam satu pesanan.
  • GoFood Plus – Paket berlangganan potongan harga langsung agar bisa bebas menikmati beragam kuliner nikmat dengan harga terjangkau.

Selain itu, GoFood juga berkolaborasi dengan Google untuk mempermudah pelanggan memesan makanan dan memeriksa status pesanan. Cukup dengan mengucapkan perintah ke layanan bantuan Google Assistant.

Tiga fitur ini telah hadir untuk pengguna di Jabodetabek. Akan ada lebih banyak merchant yang terlibat untuk memberikan lebih banyak pilihan menu nikmat bagi pelanggan setia GoFood. 

Perkuat eksistensi sebagai pemimpin pasar

GoFood adalah salah satu nama terdepan dalam industri pesan-antar makanan di Asia Tenggara. Lembaga riset pasar Nielsen Singapura pernah menyebut bahwa 84 persen responden penelitiannya lebih menyukai GoFood dibanding layanan serupa lain di Indonesia.

Menyikapi raihan tersebut Chief Corporate Affairs Gojek, Nila Marita mengonfirmasi bahwa saat ini GoFood melayani sekitar 50 juta transaksi setiap bulannya.

“Keempat fitur GoFood yang diluncurkan awal tahun ini merupakan salah satu strategi kami, tidak hanya untuk meningkatkan kepuasan tetapi juga loyalitas pelanggan yang akan berdampak positif terhadap pertumbuhan jangka panjang Gojek ke depan.”

(Diedit oleh Iqbal Kurniawan)

This post GoFood Rilis Layanan Berlangganan dan Fitur-Fitur Baru Lain appeared first on Tech in Asia.

The post GoFood Rilis Layanan Berlangganan dan Fitur-Fitur Baru Lain appeared first on Tech in Asia Indonesia.

%d blogger menyukai ini: