Press "Enter" to skip to content

Gus Fik : Yang lebih penting dari politik adalah kemanusiaan.

Gus Fik (bertopi putih), Abah Khozin (memakai kaos panjang) dan paslon QA.

KENAPA GRESIKBAIK.COM LEBIH BAIK BERSAMA QA

BEHIND THE SCENE ALASAN KUAT GRESIKBAIK.COM WALAU BERSEBERANGAN DENGAN SEMUA ELIT POLITIK PARPOL

Sejarah perpolitikan di Gresik tidak lepas dari peran behind the scene, H. Moh Khozin Ma’sum Abdul Karim, sang dermawan luar biasa putra asli Gresik.

Abah, demikian beliau dipanggil, merupakan kawakan berpengalaman kenyang makan asam garam dalam blantika dunia perpolitikan di Gresik. Pengalaman mengawal dari KH. Robbach, dan sebelumnya, bahkan pasca KH. Robbach, merupakan untold story, yang tidak banyak generasi milenial tahu.

Kebersamaan Gus Fik, Rachmad Rofik, dengan beliau pasca deklarasi dukungan ke QA (Qosim-Alif) merupakan momen tak terlupakan bertambahnya pengalaman dan wawasan sejarah jagat persilatan perpolitikan di Gresik.

“Momentum ini semakin membuat saya makin mantap menjatuhkan dukungan total terhadap paslon QA (Qasim-Alif),” ungkap Gus Fik yang juga Founder Gresikbaik.com, Rabu (5/8/2020).

Relawan yang demikian loyal dan kedermawanan H Moh Khozin yang memiliki 300 hektar aset tanah produktif ini, membuat Gus Fik terharu, karena kecintaan luar biasa yang ditunjukkan relawannya.

Menurutnya, Abah Khozin merupakan salah satu arsitek peta politik di Gresik yang low profile dan kepedulian kepada kemanusiaannya sangat tinggi, di luar kebiasaan orang kaya Gresik lainnya.

Refleks ketika saya ingin berpamitan kepada beliau, kami selalu berangkulan satu sama lain. Jiwa kami ‘click’.

“Panjang umur Abah, tetap berbuat baik tak harap peniliaian dan balasan manusia. Yang lebih penting dari politik adalah kemanusiaan. Semoga kami yang muda kelak bisa melanjutkan misi dan visi kebaikan yang sudah Abah lakukan,” pungkas pemilik akun FB Mas Bejo Kemayangan dan founder Gresikbaik.com ini

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: