Press "Enter" to skip to content

Halo Tech in Asia ID+

Sejak mulai berdiri di 2013, Tech in Asia Indonesia (TIA ID) punya misi membangun dan melayani semua penggiat startup dan industri teknologi dalam negeri, termasuk mengedukasi masyarakat umum tentang geliat startup di Indonesia.

Berselang tujuh tahun sejak kami melayani ekosistem ini, telah muncul lebih dari 3.000 startup (data Tech in Asia per Februari 2020) di Indonesia. Angka ini mungkin terlihat besar, namun sebenarnya hanya setara 0,004 persen dari jumlah UMKM di dalam negeri yang diperkirakan mencapai 64 juta unit

Padahal, laporan e-Conomy SEA 2019 yang dirilis Google, Temasek, serta Bain & Company memprediksi nilai ekonomi internet Indonesia bakal terus tumbuh menembus US$130 miliar (sekitar Rp1,8 kuadriliun) pada 2025 mendatang, tumbuh lebih dari tiga kali lipat dari nilai pasar di 2019.

Ini berarti, tugas kami jauh dari kata selesai.

Supaya bisa melayani kamu dengan lebih baik lagi, mulai hari ini kami memperkenalkan TIA ID+. Ini adalah layanan berbayar Tech in Asia Indonesia yang berisi konten-konten orisinal, dengan fokus pada pasar tanah air dan disajikan dalam bahasa Indonesia.

Konten-konten TIA ID+ bisa kamu akses dengan berlangganan mulai Rp1.900 per hari.

Dengan TIA ID+, kamu bisa memperoleh pembahasan yang lebih mendalam tentang:

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan akses tanpa iklan, opini editorial mingguan, potongan harga konferensi TIA, dan undangan ke event eksklusif kami.

Dengan TIA ID+, kami ingin mengajak kamu, para pembaca setia kami, untuk bersama-sama jadi bagian dari perjalanan industri startup Indonesia. Mendalami dan memaksimalkan potensi besar industri ini. 

Bagi kami, ini adalah keputusan besar dan penting dalam mewujudkan misi TIA ID. Kami harap kamu bisa melihat hal ini sebagai investasi, sehingga kami bisa mengembalikan dukunganmu dalam bentuk jurnalisme berkualitas, yang membantu kamu menjalani kehidupan bisnis dan profesional sehari-hari.

Kamu dapat mempelajari tentang TIA ID+ selengkapnya lewat tautan ini.

This post Halo Tech in Asia ID+ appeared first on Tech in Asia.

The post Halo Tech in Asia ID+ appeared first on Tech in Asia Indonesia.

%d blogger menyukai ini: