Press "Enter" to skip to content

Joget Kemenangan Gaspol 01

 

Pastikan #Pilih01BajuPutih untuk Indonesia Maju

Pagi yang cerah setelah acara Car Free Day di WEP (Wahana Eksrepsi Pusponegoro), para relawan Jokowi melakukan senam gaspol 01 bersama-sama dalam nuansa gembira dan antusiasme tingkat ‘dewa’.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Acara Mas Bejo Kemayangan dengan diawali dengan bacaan salawat yang menggelegar menuturkan bahwa melawan fitnah dan hoaks adalah jihad. Perjuangan. Fitnah dan hoaks lebih kejam dari pembunuhan. Menyelamatkan pembunuhan satu orang sama dengan menyelamatkan semua manusia di muka bumi, demikian al hadits.

Relawan Jokowi Amin diharapkan bisa membantu menetralisir hoaks dengan segala macam cara dan menciptakan pabrik anti-hoaks.

Acara terselenggara dengan lancar dan tanpa kendala berarti lalu dilanjutkan dengan berkunjung ke destinasi wisata bersejarah di Kota Wali, yakni Giri Kedaton. Dan membentuk formasi 01 di situs orijinal tempat berwudlu para santri Sunan Giri.

#01Jokowiamin #JokowiMenang #NomerSATU #01OptimisIndonesiaMaju #17AprilCoblosNomerSATU #barkodjokowi #barajpjatim #gresikmenulis

#indonesiaistimewa #aswaja #simplyprofitable

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: