Press "Enter" to skip to content

Kedapatan Memiliki Sabu, Seorang Pemuda Diringkus Satreskoba Polres Bangkalan

Bangkalan – Fajar Nusantara News, Diky Prayoga (21 tahun) berhasil diringkus Satreskoba Polres Bangkalan, Disalah satu kamar rumah seorang bandar Sabu, di Jalan Pemuda Kaffa, Kel. Kraton, Kab. Bangkalan, pada hari Selasa, 07 Mei 2019.

Warga Jalan Kapten Syafiri Kel. Pejagan Kab. Bangkalan ini berurusan dengan petugas Satreskoba Polres Bangkalan, saat sedang berada di dalam kamar di kediamannya tersangka Agus Guntoro (Dalam berkas berbeda) ditangkap petugas setelah ditemukan Narkoba Jenis Sabu di tubuhnya.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., MH., melalui Kasat Reskoba Polres Bangkalan AKP Puguh Suatmojo, S.H. menuturkan, berawal ada informasi dari masyarakat yang resah dengan adanya kegiatan ajang pesta Narkoba dan dijadikan tempat transaksi Narkoba dikediamannya tersangka Agus Guntoro.

Dari informasi tersebut , ” Kasat Reskrim AKP Puguh bersama anggotanya melakukan penyelidikan dan pemantauan di lokasi tersebut, dari hasil penyelidikan, ternyata benar rumah agus sering dijadikan pesta sabu, kemudian petugas melakukan pemantauan di rumah itu, saat petugas melakukan pemantauan, petugas melihat tersangka Faisal masuk ke rumah Agus dengan gerak gerik mencurigakan , ” tuturnya.

Kemudian AKP Puguh memimpin anggotanya melakukan penggrebekan dan penggeledahan di rumah itu, saat menggeledah dari kamar ke kamar, petugas mendapati 2 pemuda yang berada didalam satu ruangan dengan ditemukan Narkoba (tertangkan dengan berkas yang berbeda), saat dilakukan penggeledahan petugas menemukan Narkoba di kamar itu, selanjutnya petugas membawa tersangka berikut barang buktinya ke Mapolres Bangkalan, guna penyidikan lebih lanjut , ” ucap AKP Puguh kepada awak media,(10/05/2019).

Dihadapan penyidik , ” tersangka mengaku bahwa barang haram tersebut, dibelinya dari seorang bandar bernama Agus Guntoro (tertangkap diberkas yang berbeda), dengan harga Rp.100 ribu (seratus ribu rupiah), dan barang haram itu rencananya akan dipakai sendiri , ” aku Diky.

Selain menangkap tersangka , ” petugas berhasil menyita barang bukti berupa, (Satu) poket sabu dengan berat kotor 0,43 gram , ” tukasnya.

Atas yang perbuatannya , ” tersangka dijebloskan ke hotel prodeo Mapolres Bangkalan Madura, dan tersangka dijerat dengan pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika, yang ancamanya 7 tahun penjara , ” pungkasnya.(Alfarizi)

Source

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: