Press "Enter" to skip to content

Nikmatnya Nongkrong Di Kedai Kopi Warung Rindu Jalan Keputih 47 Surabaya

Surabaya – Fajar Nusantara News, Jum’at 17/5/2019 Kedai kopi WARUNG RINDU yang ada di jalan Keputih Timur no 64 Surabaya ini sangat mengesankan.

Selain menu kopi yang istimewa, juga ada minuman susu kambing Etawa, Tak hanya masyarakat setempat yang suka nongkrong di kedai kopi WARUNG RINDU namun para driver ojek online juga menamakanya basecamp.
Lagi-lagi Kedai kopi WARUNG RINDU ini selalu membuat inovasi, khususnya dibulan Ramadhan tidak meninggalkan unsur religinya dengan menu sederhana Kedai kopi WARUNG RINDU kali ini memberikan berbuka puasa gratis bagi para pengunjung, sehingga siapa saja tidak perlu merasa resah pada saat nongkrong di Kedai kopi WARUNG RINDU, karena selain warung kopi juga tersedia mushola untuk melaksanakan ibadah.
Berharap seluruh pengunjung juga selain tempat nongkrongan juga tidak meninggalkan ibadah,, pungkas H.Agus.

Badri selaku pengunjung yang juga pekerja driver gojek juga menuturkan, bahwasanya sangat nyaman sekali nongkrong di Kedai Kopi WARUNG RINDU yang terletak di jalan Keputih Timur no 64 Surabaya dikarenakan sangat cocok dengan menunya harganya dan juga sangat strategis untuk menunggu order penumpang.

Kedai kopi WARUNG RINDU ini didirikan pada tahun 2018 dengan konsep yang luar biasa, Dibuka 24 jam untuk hari-hari biasa, namun khusus bulan Ramadhan ini mulai jam 04.00 Wib s/d 17.30 wib tutup karena menghormati saudara saudara yang melakukan ibadah puasa. pungkas Indra penjaga Kedai kopi WARUNG RINDU.

MANAJEMEN KEDAI KOPI WARUNG RINDU MENGUCAPKAN MARHABAN YA RAMADHAN 1440 H. SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA. (feris)

Source

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: