Press "Enter" to skip to content

Nobar Debat Capres/Cawapres Asyik bersama Bapak H.Moh. Khozin Ma’sum pendiri RGS INDONESIA

Nobar Debat Calon Presiden dan wakil presiden yang ke Lima atau yang terakhir ini ketua RGS indonesia (Relawan Gerakan Sosial Indonesia) mengajak semua ketua RGS INDONESIA tingkat kecamatan dan para relawan militannya termasuk srikandi srikandi RGS INDONESIA walau ada yang tidak bisa hadir dikarekan kerja dan ada tugas lainnya, di mulai makan bersama dengan hidangan favoritnya yaitu asem asem bandeng kalau di tempat lain “masak bandeng kelo kuning” Selanjutnya makan buah durian sampai aroma durian memenuhi ruangan debat capres/cawapres, sebelum makan bersama ada hidangan aneka jajan gorengan, Martabak telor hingga martabak manis.

Bapak H. Khozin sering ketawa ketika pasangan capres/cawapres nomor urut 02 menjawab di luar konteks pertanyaan yang di ajukan, dan jawabannya pun sering hanya pengulangan debat sebelumnya, sehingga menurut aba khozin yang sangat dekat dengan para relawannya dan tidak mau membeda mbedakan satu dengan yang lainnya. kemenangan 63% Nasional sesuai target RGS Indonesia yang sudah jauh hari sejak Rakornas di kota Batu Malang pada 31 desember 2018 – 1 Januari 2019 insya Allah akan terpenuhi.

Bapak H. M. Khozin juga adalah sosok yang sangat disiplin dan taat undang undang pemilu sehingga setelah acara Nobar selesai beliau langsung memerintahkan anak buahnya untuk membersihkan APK RGS Indonesia yang berupa baner yang sudah terpasang di beberapa tempat strategis, selanjutnya di kumpulkan di rest area Jl. Beton Raya no. 5 Perumahan Pongangan Indah – Gresik.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: