Press "Enter" to skip to content

PELAYANAN PRIMA DAN SANTUN OLEH SATUAN TUGAS PAMONG PRAJA DI JALAN NGAGLIK SURABAYA

Surabaya – Fajar Nusantara News Sore hari Sabtu 18/05/2019 menjelang matahari terbenam dengan penuh kebisingan tengah kota yang panas dan macet dengan dipenuhi para pengendara.

Sekelompok petugas dari Satuan Tugas Pamong Praja yang sedang membantu untuk kelancaran para pengguna jalan dengan penuh semangat dan tetap santun SATUAN TUGAS PAMONG PRAJA yang ada dijalan Ngaglik telah melakukan tugasnya dengan baik sehingga kemacetan pun dapat teratasi dengan lancar.

Dan tiba pada pukul 16.30 wib pun terjadi lagi kemacetan yang sangat luar biasa, entah ada apa sehingga terjadi lagi jalanan yang awalnya lenggang pun mulai padat kembali.

Setelah dijumpai oleh awak media ternyata ada kegiatan bagi Tak’jil di depan SMAN 07 yang dilakukan oleh para alumni SMAN 07.
Dengan penuh semangat dan senyuman para anggota Satuan Pamong Praja yang di komandani oleh Try Sutrisno pun membantu proses pembagian bagi Tak’jil sehingga jalanpun kembali lancar..
Dan proses pembagian Tak’jil pun berakhir dengan tertib.

Setelah ditemui dan wawancara kepada Try Sutrisno (SATPOL PP SURABAYA) adapun selain sebagai penegak ketertiban kota, memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat juga penting dijajaranya, terutama dengan sikap persuasif dan ramah ketika menjalankan tugas, pungkas Try Sutrisno.

Pembagian Tak’jil pun berjalan lancar hingga selesai dan masyarakat para pengguna jalan pun merasa senang dengan keberadaan SATUAN TUGAS PAMONG PRAJA yang ada di jalan Ngaglik Surabaya. Karena dengan keberadaanya, arus lalu lintas juga mengalir dengan lancar dan aman, tutur Andre salah satu pengguna jalan. (frs)

Source

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: