Press "Enter" to skip to content

Pemalsuan Tandatangan dan Penyalahgunaan Berkas oleh Marketing Asuransi AXA Mandiri

Ilustrasi

 

Selamat Pagi,

Saya punya masalah dengan cs Bank Mandiri Cabang Tarakan dan AXA Mandiri Insurance yang memalsukan tanda tangan, menyalahgunakan data dan melakukan auto-debit asuransi tanpa sepengetahuan nasabah, tertanggal 2 Mei 2019 dengan nominal Rp500.000′-.

Bermula pada akhir Februari 2019 saya datang ke bank untuk mengaktifkan mobile banking. Setelah selesai, CS Mandiri menawarkan Produk Tabungan Rencana Mandiri. Dengan penjelasan dari CS akhirnya saya menanda tangan dan memberikan kelengkapan berkas (Fotocopy KTP dan Buku Tabungan). Pada saat itu belum terdebit karena saldo saya tidak cukup. Dua hari kemudian saya datang kembali ke bank berniat untuk membatalkan pengajuan Tabungan Rencana Mandiri saya.

Lama tidak ada kabar, tiba-tiba ada pendebitan Rp500.000 dari AXA Mandiri (informasi dari Call Center). Saya sudah menghubungi dari CS bersangkutan dan mereka menjanjikan akan melakukan refund 100% uang saya dalam waktu 3 hari kerja dan sampai sekarang hanya janji semata. Saya juga sudah melaporkan ke AXA Pusat, namun,tetap saja tidak memberikan solusi.

Untuk sekarang saya sangat sulit mempercayai Cs MAndiri Tarakan Maupun Pihak AXA Mandiri sendiri. Tolong Bapak/Ibu masalah saya ini diusut. Tanggal 02 May 2019 08.50.22.000 Saya tidak pernah datang ke Bank Mandiri Cabang Tarakan, apalagi menandatangani polis di bawah ini.

Adapun informasi data penghasilan kotor saya yang bertuliskan 80.000.000/Bulan.Padahal,Saya hanya seorang sales dengan Gaji UMK Setempat. Sekiranya dapat diberikan solusi karena ini adalah pemalsuan dan pemerasan.
Terima kasih.

Muzakkir
Tarakan – Kalimantan Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 

Berikan penilaian mengenai Asuransi AXA Mandiri:

[Penilaian Rata-rata: 3]

Source

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: