Press "Enter" to skip to content

Penarikan di ATM BNI Saldo Terpotong tapi Uang Tidak Keluar
















Saya mahasiswa Gunadarma tingkat akhir. Pada tanggal 16 April 2019 saya melakukan penarikan di ATM BNI di Depok, cabang Pondok Cina samping SPBU Pertamina. Niatnya saya mau bayar uang semester karena sudah batas waktu yang ditentukan oleh pihak kampus. Namun naasnya, pada saat saya melakukan penarikan uang sebesar Rp2.000.000, (dua juta rupiah) ATM-nya error. Saya menunggu lama sekitar 4 menit tapi tak kunjung keluar uangnya. Lalu ada tulisan transaksi tidak dapat dilakukan.

Akhirnya saya keluarkan ATM-nya dan pindah ke ATM sebelahnya. Ketika saya cek saldo uang saya sudah terpotong. Saya berlari ke pintu kantor cabang Pondok Cina dan bertanya kepada satpam. Lalu satpamnya membantu saya untuk menelpon call center BNI. Saya lihat satpamnya biasa saja menanggapi hal ini, nampaknya hal ini sering terjadi pada pengguna ATM BNI.

Lalu setelah saya komplain dengan pihak BNI, karena saya pada saat itu harus bayar kuliah, saya minta dikembalikan dengan cepat, tetapi call center BNI mengatakan kalau prosesnya 14 hari, dan akan diprioritaskan. Akhirnya saya menelpon orang tua saya untuk ditransfer Rp2.000.000. Itu uang dagang ibu saya yang dipakai. Sampai saat ini uangnya belum dikembalikan BNI.

Saya sudah telepon 4 kali dan email 2 kali dan dijawab dengan alasan yang sama. Sekarang tanggal 8 Mei, artinya proses melebihi 14 hari. Pertanyaannya apakah saya diprioritaskan? Apakah BNI lambat dalam menangani hal ini? Ibu saya butuh uang tersebut untuk berdagang. Terima kasih.

Indrajid Karim
0813806552**
Kota Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.



Berikan penilaian mengenai Bank BNI:

[Penilaian Rata-rata: 0]






Source

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: