Press "Enter" to skip to content

Sahur On The Road, Kapolres Gresik Bersama TKBM Pelabuhan Rakyat Gresik

Gresik – Fajar Nusantara News, Menjelang Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH.,SIK., M.Si melakukan kegiatan Sahur On The Road bersama (TKBM) Tenaga Kerja Bongkar Muat Pelabuhan rakyat Gresik. Sahur tersebut yang diikuti oleh 400 orang pekerja bongkar muat, Sabtu (18/05) pukul 03.00 Wib.

Menggelarnya kegiatan Sahur On The Road Kapolres Gresik bersama Damdin 0817 Letkol.Infantri Budi Handoko, S. Sos dan Kasat Intelkam Polres Gresik AKP Yuli Riyanto, Kanit Regident Lalu Lintas IPTU Arfan, Kanit Turjawali IPDA Suryono.

Diawali dengan patroli Sahur dan pembagian nasi bungkus kepada para ABK Kapal yang saat berada di atas kapal Pinisi yang sedang bersandar di pelabuhan rakyat Gresik,

Dan dilanjut sambutan oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi untuk Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Plabuhan rakyat Gresik serta tokoh masyarakat, tokoh agama diwilayah Pelabuhan rakyat Gresik, atas doanya sehingga mulai tahapan Pemilu 2019 berjalan dengan aman dan kondusif.

Sinegritas TNI – Polri selalu menjaga kekompakan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Kab Gresik. permasalahan tentang pemberitaan yang tidak baik atau HOAX agar disikapi dengan seksama karena dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa serta jangan Mengikuti gerakan People Power.”Pungkas Kapolre Gresik AKBP Wahyu

Untuk para pekerja TKBM diharapkan tidak terpengaruh dengan situasi politik dan tetap berkerja dengan situasi yang aman dan lancar. dan dilanjutkan makan Sahur bersama Mandor TKBM di sekitaran Dermaga pelabuhan Rakyat Gresik.(frm)

Source

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: