Press "Enter" to skip to content

Turunkan Skuat Inti, Djanur Jadikan Laga Lawan Persela Persiapan Taktikal Hadapi Bali United

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, beri sinyal akan turunkan skuat inti hadapi Persela Lamongan pada laga uji coba Persebaya vs Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (11/5/2019).

Menurunkan skuat terbaik pada laga Persebaya vs Persela Lamongan, disampaikan Djadjang Nurdjaman, sekaligus sebagai persiapan Persebaya Surabaya lakoni laga perdana Liga 1 2019 hadapi Bali United.

Pada laga perdana tersebut, Persebaya Surabaya akan sambangi markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, Kamis (16/5/2019).

• Persebaya vs Persela Lamongan, 3 Pemain Bajul ijo Cedera di H-1 Laga Jogo Suroboyo Game

• Persebaya vs Persela, Ucapan Terima Kasih Persela Fans untuk Bajul Ijo hingga Harapan Suporter Damai

“Karena bagaimanapun kami harus persiapkan untuk pertandingan tanggal 16 (lawan Bali United), karena tanggal 11 ke 16 mepet sekali, dekat sekali,” terang pelatih yang akrab disapa Djanur itu usai pimpin latihan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (10/5/2019).

Meski beri isyarat turunkan skuat terbaik, Djanur tetap membuka peluang untuk mencoba pemain lain di babak kedua.

Apalagi pada laga Persebaya vs Persela Lamongan, Djanur akan melakoni laga dengan taktik berbeda yang coba ia terapkan sejak Persebaya Surabaya jalani pemusatan latihan di Bali awal bulan Mei 2019 kemarin.

• Persebaya vs Persela, Ribuan Fans Persela akan Away ke Surabaya Naik 60 Truk Muatan

“Itu sesuai dengan kebutuhan. Biarkan saya berpikir besok seperti apa, kami lihat babak pertama dulu. Kalau sudah sesuai, mungkin saja nanti kami coba pemain yang lain di babak kedua,” tambah Djanur.

Meski buka peluang turunkan pemain lain pada babak kedua, mantan pelatih Persib Bandung tersebut tegaskan tak akan membongkar susunan pemain secara besar-besaran.

“Mungkin tidak semuanya (bermain) tetap sesuai dengan kebutuhan beberapa pertandingan ke depan,” pungkas pelatih asal Majalengka tersebut. (Surya/Khairul Amin)

Source

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: